15 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria dengan Ramuan Herbal TERBUKTI

Posted on

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini –¬†Ejakulasi dini adalah kejadian pria mengalami orgasme atau mengeluarkan air mani saat melakukan hubungan badan dalam waktu singkat (minimal) atau sering disebut juga dengan klimaks cepat atau klimaks dini. Kondisi ini kerap dihadapi oleh pasangan saat melakukan hubungan badan yang dapat membuat pria menjadi frustasi dan biasanya membuatnya mengalami keharmonisan hinga terkadang menolak untuk melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan masalah yang dialaminya. Padahal dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami oleh pasangannya, namun berdasarkan beberapa penelitian menunjukkan permasalahan mengenai ejakulasi dini juga dapat menyebabkan ketidakharmonisan dalam berhubungan.

Dalam hubungan pernikahan, hubungan intim memang dapat menjadi hal penting dilakukan untuk tetap menjaga keharmonisan dengan pasangan. Karena itulah banyak pria merasa malu dan merasa bersalah jika mengalami ejakulasi dini. Namun anda tidak perlu berkecil hati, masalah ejakulasi dini masih dapat diatasi. Cara mengatasi masalah ejakulasi dini dapat dilakukan dengan beberaga teknik hingga pengobatan, dan yang paling penting anda tidak perlu malu untuk melakukan konsultasi.

Sebelum kita membahas tentang cara mengatasi ejakulasi dini, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu tentang penyebab ejakulasi dini yang dialami saat berhubungan intim.

Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini dapat disebabkan karena adanya faktor psikologis atau karena faktor fisik. Kenali beberapa penyebab ejakulasi lainnya berikut:

  1. Faktor psikologis yang menyebabkan ejakulasi dini yang meliputi gangguan rasa cemas, stress dan depresi.
  2. Faktor fisik yang menyebabkan ejakulasi dini meliputi gangguan prostat serta tiroid.
  3. Kesalahn dalam melakukan mansturbasi juga dapat berakibat pada ejakulasi dini. Mansturbasi yang dilakukan dengan tergesa-gesa akan membuat sistem saraf merespon dengan cepat bila adanya rangsangan. Hal ini sapat berefek pada saat berhubungan intim dengan pasangan, karena kebiasaan tersebut akan ikut terbawa.
  4. Terlalu bergairah saat melakukan hubungan badan juga akan mengakibatkan ejakulai dini.
  5. Ejakulasi dini juga dapat disebabkan karena tubuh bagian sensitif anda mengalami gesekan ketika berhubungan badan sehingga anda mengalami ejakulasi dini.
  6. Ejakulasi dini juga dapat terjadi jika anda mengalami masalah disfungsi ereksi, Anda cenderung akan melakukan hubungan secara tergesa-gesa agar cepat merasakan orgasme karena anda takut ereksi akan menghilang jika dilakukan terlalu lama.
  7. Faktor perilaku seperti merasa terpaksa, benci dan marah dalam melakukan hubungan intin juga akan berujung pada ejakulasi dini.
  8. Mengkomsumsi obat-obatan tertentu juga dapat berakibat pada munculnya ejakulasi dini. Untuk itu anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter jika ingin mengkonsumsi obat-obatan tertentu.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Ada beberapa metode pengobatan yang sudah diuji coba untuk mengatasi ejakulasi dini. Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini anda dapat melakukan kombinasi pengobatan seperti pengobatan medis dan non medis. Beberapa metode yang diambil seperti.

  1. Melakukan latihan otot seksual
    Melatih otot seksual adalah salah satu metode yang mudah dilakukan untuk mencegah ejakulasi dini. Latihan otot seksual dilakukan karena ejakulasi sperma dilakukan dengan bantuan otot PC yang terletak pada dasar panggul. Teknik yang dilakukan yaitu dengan melakukan senam kegel atau teknik meremas bagian pangkal mr.P untuk mengurasi ereksi.
  2. Jangan terlalu bergairah dalam berhubungan, tetap kontrol emosi meskipun anda sudah sangat bergairah. Kebanyakan pria merasa khwatir dan merasa tergesa-gesa sehingga kehilangan kendali dan berahkhir dengan klimaks terlalu cepat. Untuk mengatasinya, sebaiknya dalam hubungan seksual anda tingkatkan foreplay atau seks oral sementara. Untuk mengatasinya anda dapat berlatih pernapasan yang panjang dan dalam.
  3. Metode ketiga untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yaitu dengan menggunakan ramuan herbal.
    Karena ramuan herbal lebih aman digunakan dan tidak memberikan efek samping. Ketahui beberapa ramuan herbal untuk mengatasi Ejakulasi dini berikut ini:

Ramuan Herbal Mengatasi Ejakulasi Dini

Perlu diketahui beberapa tumbuhan dapat digunakan sebagau ramuan herbal untuk mengatasi ejakulasi dini, beberapa diantaranya juga memiliki khasiat untuk merangsang kelenjar Adrenalis, meningkatkan stamina dan vitalitas pria, serta mampu memperbaiki hormon dan meningkatkan gairah seksual. Berikut beberapa ramuan herbal yang digunakan:

I. Ramuan kombinasi dari bawang putih, madu, jahe dan daun kemangi.

Bawang putih memiliki enzim sintase oksida nitrat yang memiliki manfaat mampu mengatasi ejakulasi dini.
Madu mengandung banyak mineral seperti natrium, kalsium, magnesium, alumunium, besi, fosfor dan kalium serta vitamin yang sangat membantu untuk mengatasi ejakulasi dengan cepat selain itu dapat membuat tubuh lebih sehat.
Jahe mengandung Minyak atsiri zingiberena (zingirona), zingiberol, bisabolena, kurkumen, gingerol, filandrena, dan resin pahit ini berkhasiat mencegah tersumbatnya pembuluh darah pada saluran penis yang mengakibatkan ejakulasi dini sehingga bisa di sembuhkan.
Daun Kemangi yang termasuk sayuran dengan mengandung banyaknya vitamin A, B, dan C ini Sangat ampuh untuk mengobati ejakulasi dini dengan cepat.

Cara membuat ramuan

  • Tumbuk bawang putih, jahe, dan daun kemangi hingga halus, lalu campurkan tumbukan tersebut dengan madu dan segelas air. Panaskan ramuan tersebut hingga mendidih, setelah itu saring dan minum ramuan sampai habis. Waktu yang disarankan untuk meminum ramuan tersebut secara rutin yaitu pada sore hari atau 1 jam sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

II. Ramuan Jahe

Selain sebagai bumbu dapur, jahe juga banyak dimanfaatkan sebagai minuman penghangat badan yang juga dapat bermanfaat sebagai jamu untuk menyembuhkan ejakulasi dini pada pria. Kandungan cineole dan arginie pada jahe bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini karena kandungan tersebut dapat mampu merangsang ereksi, memperkuat dan tahan sperma serta dapat digunakan untuk mencegah kemandulan.

Ramuan Jahe I.
Ramuan pertama untuk mengatasi ejakulasi dini dengan jahe yaitu dengan menyiapkan 2 rimpang jahe, satu buah jeruk nipis, satu butir telur ayam, satu sdt kopi bubuk, 1 sdm madu, dan sedikit bubuk merica. Cara membuat ramuan tersebut yaitu dengan cuci bersih jahe kemudian parut, tambahkan satu gelas air matang dan peras airnya. Tambahkan perasan jeruk nipis, kuning telur, kopi bubuk, dan sedikit bubuk merica kedalam perasan air jahe lalu aduk merata. Minum ramuan tersebut sekali dalam seminggu.

Ramuan Jahe II.
Ramuan kedua untuk mengatasi ejakulasi dini dengan jahe yaitu dengan menyiapkan Jahe, gingseng dan cabe jawa dengan takaran masing-masing 15 gram dan 20gram lada hitam. Rebus herbal tersebut dengan 4 gelas air hingga tersisa 2 gelas saja. Minum ramuan tersebut pada pagi dan sore hari masing-masing satu gelas. Beri tambahan satu butir kuning telur dan 2 sdm madu.

Ramuan Jahe III.
Ramuan ketiga untuk mengatasi ejakulasi dini dengan jahe yaitu dengan membuat susu jahe hangat. Ramuan ini sangat mudah dibuat yaitu hanya menyiapkan jahe yang sudah digreprek lalu campurkan dengan susu hangat. Minum ramuan tersebut setiap kali anda akan melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini secara Alami

Selain dengan menggunakan ramuan-ramuan diatas, cara untuk mengatasi ejakulasi dini juga dapat dilakukan dnegan menggunakan beberapa bahan tanaman herbal lainnya, simak penjelasan berikut.

1. Akar Asparagus
Akar asparagus dapat anda manfaatkan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. cara yang dilakukan yaitu dengan menyiapkan sekitar 20gram akar asparagus lalu didihkan dengan satu gelas susu. Minum ramuan tersebut dua kali seharii untuk mengendalikan ejakulasi dini dan menyembuhkan secara permanen.

2. Telur
Baik telur ayam kampung atau telur bebek banyak mengandung vitamin D yang menjadi komponen penting sehingga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan gairah seksual pada pria. Disarankan untuk mengkomsumsi dua butir telur pada pagi hari untuk meningkatkan kadar testosteron hingga mampu mengatasi masalah ejakulasi dini.

3. Gandum
Gandum diyakini memiliki kandungan serotonon yang sangat penting utnuk mengurangi masalah kecemasan dan masalah stress. Cemas dan Stress adalah salah satu pemicu terjadinya ejakulasi dini. Untuk itu anda yang sering merasa cemas, mengkonsumsi gandum akan sangat baik untuk membangkitkan libido seks anda sehingga mampu memuaskan pasangan.

4. Sereal
Sereal mengandung senyawa tiamin dan niacin yang mampu membuat ereksi lebih tahan lama dan lebih kuat, dengan begitu anda akan mencapai klimaks lebih lama. Karena itu disarankan agar anda rutin mengkomsumsi sereal pada pagi hari.

5. Alpukat
Alpukat mengandung vitamin B.C dan K yang mampu menjadi moodbooster bagi anda yang ingin mencapai klimaks tahan lama. Jadi komsumsi alpukat setiap hari untuk dapat membangkitkan nfasu seks setiap saat.

6. Wortel
Sayuran berwarna orange ini kaya akan serat dan vitamin yang dapat berfungsi untuk melancarkan aliran darah keseluruh tubuh termasuk melancarkan darah kebagian mr.P. Sehingga anda akan merasakan kepuasan ketika berhubungan badan dengan pasangan karena anda merasa lebih rileks.

7. Bawang putih
Mengatasi ejakulasi dini dengan bahan alami selanjutnya yaitu dengan mengkomsumsi bawang putih mentah. Kunyah 304 siung bawang mentah setiap hari, karena bawang putih lebih enfektif untuk membawa banyak perubahan dalam mengatasi ejakulasi dini dan membantu agar anda tetap sehat.

Itulah penjelasan tentang Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria dengan Ramuan Herbal. Untuk pengobatan secara herbal, sebaiknya anda lakukan perawatan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Terimakasih semoga bermanfaat.